Sinopsis Kimi No Na wa, Anime dengan Grafis Memukau dan Jalan cerita yang Rumit

Kimi No Na Wa

Kimi no Nawa menceritakan tentang seorang gadis bernama mitsuha yang sangat ingin tinggal di kota Tokyo, sampai-sampai setiap hari dia membayangkan tinggal di kota Tokyo. Suatu ketika saat bangun di pagi hari Ia terkejut melihat tubuhnya berubah menjadi seorang laki-laki, diketahui laki-laki tersebut bernama Taki seorang siswa SMA Tokyo yang lumayan tampan dan juga kaya.

Tidak hanya mitsuha yang bertukar tubuhnya dengan taki, taki pun tubuhnya berubah menjadi seorang perempuan yang merupakan tubuh mitsuha. Mereka sama sekali tidak saling mengenal satu sama lain dan akhirnya mau tidak mau mereka melewati hari-hari dengan terbalik. Mitsuha menulis di buku catatan taki agar setiap mereka kembali ke wujud masing-masing taki mengetahui dengan siapa dia bertukar tubuh.

Taki akhirnya mengetahui dia bertukar tubuh dengan mitsuha, semenjak itu mereka saling bertukar catatan di ponsel masing agar kehidupan mereka tidak berantakan. Suatu hari taki tidak bertukar tubuh lagi dengan mitsuha, teleponnya pun tidak tersambung dan SMS taki tidak terkirim, karena itu taki memutuskan bertemu mitsuha secara langsung tapi dia tidak tahu lokasi pasti mitsuha, petunjuk yang dia punya hanya pemandangan disekitar desanya.

Selama perjalanan mencari mitsuha taki berhenti sejenak di toko ramen sambil melihat sketsa pemandangan disekitar desa mitsuha yang dia buat, tiba tiba pelayanan ramen bilang bahwa itu adalah desa itomori dan memberitahu taki bahwa desa itomori adalah desa yang terkena jatuhan komet 3 tahun lalu. Taki tidak percaya hal tersebut, ia mencoba mencari informasi tentang desa itomori dan dia menemukan nama mitsuha di daftar kematian penduduk desa itomori.

Sebenarnya masih ada lanjutan ceritanya silahkan kalian tonton filmnya ya untuk mengetahui cerita lengkapnya.

sampai jumpa di artikel selanjutnya

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.