5 Rekomendasi Anime Over Power terbaik untuk Ditonton

Nonton anime dengan mc lemah menjadi kuat itu udah biasa, tapi pernah gak sih kalian nonton anime dengan mc yang sudah kuat bahkan over power dari awal? Hmm, Mungkin ceritanya akan membosankan karena selama perjalanan sang mc tidak pernah kesulitan menghadapi musuhnya. tapi jangan salah guys, anime dengan mc Over Power dibawah ini malahan seru untuk ditonton bahkan mempunyai banyak penggemar lho.


Penasaran Anime apa aja? Yuk Simak Lebih Lanjut!


1. Overlord

Overlord

Overlord menceritakan tentang Seseorang bernama momonga yang terjebak didalam sebuah game DMMORPG bernama Yggdrasil, parahnya lagi dia hanya seorang diri dan tidak bisa kembali lagi ke dunia nyata. Tapi untungnya dia sudah menjadi yang terkuat di game tersebut dan memiliki banyak NPC tangguh yang sangat patuh kepada dirinya. Masalahnya adalah bagaimana caranya agar dia bisa keluar dari game tersebut.

Akhirnya dia memutuskan untuk menyebarkan nama Guild Ainz Ooal Gown. Guild Ainz Ooal Gown adalah guild yang dulu ia miliki bersama teman-temannya namun sekarang hanya tinggal dia seorang yang tersisa. Dia melakukan hal tersebut dengan harapan ada pemain Yggdrasil lain yang terdampar seperti dirinya. Sayangnya, para NPC penjaga Nazarick salah mengartikan tujuan Momonga yang berpikir kalau Momonga ingin menguasai dunia ini.


2. One Punch Man

One punch man

Anime dengan mc botak lenang ini pasti sudah tidak asing buat kalian. Yap si botak Saitama adalah mc yang sangat kuat. sesuai judulnya, dengan sekali pukul Saitama sudah bisa mengalahkan musuh musuhnya. bahkan ketika para hero kelas s kesulitan menghadapi pasukan alien yang dipimpin oleh boros yang mau menghancurkan bumi, saitama dengan mudahnya mengobrak-abrik markas mereka dan mengalahkan boros pimpinan para alien.

Menurut saitama dia bisa sekuat itu karena konsisten Melakukan latihan fisik seperti 100 kali push-up, 100 kali sit-up, 100 kali squat jump dan lari sejauh 10 kilometer setiap hari Dan hal itu terus ia lakukan selama tiga tahun berturut-turut tanpa istirahat sama sekali. Hal ini juga yang membuat rambut Saitama jadi rontok semua dan membuat dirinya menjadi botak licin seperti sekarang akibat 3 tahun yang penuh latihan fisik.


3. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no taizai

Anime bertemakan kerajaan ini sangat menarik untuk ditonton, cerita berlatar pada Abad Pertengahan Eropa dimana terdapat sebuah wilayah bernama Britania. Disana ada ksatria suci dari Britania yang sangat dihormati karena mempunyai kekuatan sihir dan kemampuan berpedang yang kuat guna melindungi wilayah Britania dan kerajaannya. Semua warga Britania pun merasa aman karena ada ksatria suci tersebut.

Namun pada suatu hari terjadi hal yang sangat tidak terduga, ksatria suci mati dibunuh secara brutal. Konon yang membunuhnya adalah 7 dosa besar atau sering disebut nanatsu no taizai dan semua orang pun langsung mempercayai nya. Lalu 7 dosa besar pun menjadi buronan kerajaan britania, salah satu diantaranya adalah Meliodas yang merupakan ketua dari kelompok tersebut. Pada saat itu, pandangan masyarakat britania terhadap kelompok nanatsu no taizai tidak lebih dari kebencian.


4. Mob Psycho 100

Mob psycho 100

menceritakan tentang Seorang siswa SMP bernama Kageyama Shigeo yang terlihat lugu dan lemah. Dia tak pandai dalam bidang apapun baik itu akademik maupun olahraga ditambah wajahnya yang culun membuat dia selalu dianggap remeh oleh orang di sekitarnya dan membuatnya mendapat julukan mob (sebutan di Jepang untuk menyebut orang yang tidak penting). walaupun begitu ia adalah seorang esper. Sebutan untuk orang yang memiliki kekuatan supernatural.

Bahkan tanpa disadari ia termasuk esper yang super kuat. Saat emosinya sedang kacau, Kageyama akan hilang kesadaran dan mengeluarkan kekuatan psikis yang sangat besar. Sayangnya, kekuatan ini malah membahayakan orang-orang di sekitarnya. Karena hal ini dia mencoba mencari cara agar bisa mengontrol kekuatannya tersebut. Kageyama minta bantuan pada seseorang yang mengaku peramal. Dia hanya ingin hidup layaknya remaja normal lainnya.


5. Maou Gakuin no Futekigousha

Maou gakuin no futekigousha

Setelah 2.000 tahun perang dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya antara manusia, iblis, dan roh. Raja Iblis bernama Anos Voldigoad sudah muak dan bosan dengan keadaan peperangan tersebut dia pun membuat kesepakatan dengan pahlawan manusia, Kanon, untuk mengorbankan hidupnya sendiri dan memastikan perdamaian dapat berkembang. 

2.000 tahun kemudian, Anos Bereinkarnasi dan Menemukan bahwa sihir secara keseluruhan telah mulai menurun dan keturunannya lebih lemah sebagai akibat dari kedamaian yang dia ciptakan, Anos memutuskan untuk merebut kembali gelar Raja Iblis sebelumnya, tetapi pertama-tama, dia harus lulus dari iblis akademi raja.


Itu dia beberapa anime overpower terbaik versi kampung weabo, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.