Keluarga Paling Berbahaya, Inilah 8 Tehnik Keluarga Zoldyck Yang sudah diketahui

Zoldyk family

Keluarga zoldyk adalah keluarga pembunuh bayaran di anime Hunter x Hunter, keluarga ini terdiri dari 10 orang, semuanya adalah assassin handal yang dari kecil sudah dilatih untuk melakukan pembunuhan.

Mereka terkenal dengan kemampuan fisiknya yang kuat. Untuk masuk ke kediamannya saja harus mendorong gerbang pertama seberat 2 ton dimana orang biasa tidak akan bisa melakukannya, dalam membunuh targetnya mereka memiliki beberapa tehnik yang sering mereka gunakan.


Penasaran kan apa aja tehnik mereka? Yuk simak lebih lanjut!



1. Tangan Pisau

Killua zoldyck

Kalian yang nonton Hunter x Hunter pasti tau tehnik ini, yap tehnik yang dapat merubah tangan menjadi tajam layaknya pisau, mirip mirip kayak x-man gitu. salah satu keluarga zoldyk yaitu killua pernah memakai tehnik ini untuk mencabut jantung jones pada saat ujian hunter, dan membunuh dua orang peserta didalam pesawat.

2. Jarum Hipnotis

Illumi zoldyck

Tehnik andalan kakak killua, illumi zoldyk yaitu jarum yang bisa mengendalikan korbannya, jika jarum ini ditancapkan ke target mereka akan menjadi seperti zombie yang akan menuruti perintah apapun yang diberikan oleh illumi dan setelah itu mereka akan mati. Tehnik ini pernah dipakai illumi untuk membunuh 10 good father ketika disewa oleh chrollo lucifer.

3. Dragon Head

Zeno zoldyck

Tehnik ini memfokuskan aura nen pada tangan dan membentuk naga yang mematikan jika terkena seranganya. bahkan chrollo lucifer pemimpin geney ryodan memuji tehnik  ini ketika mereka bertarung di yorknew city, dan menyebut zeno sebagi kakek kakek yang mengerikan. Tehnik ini dimiliki oleh kakek killua yaitu zeno zoldyk.

4. Bola Raksasa

Silva zoldyck

Masih belum diketahui nama dari tehnik ini, tapi yang pasti tehnik ini memiliki daya hancur yang tinggi terbukti ketika kedua bola raksasa ini dilemparkan ke arah chrollo oleh silva zoldyk pada saat mereka bertarung di lantai bawah apartemen tapi getarannya bisa sampai ke lantai atas hingga membuat para gangster yorknew city ketakutan. Tehnik ini pernah dipakai oleh pemimpin keluarga zoldyk sekaligus ayah dari killua yaitu silva zoldyk.

5. Good Speed

Good speed killua

Mengubah aura nen menjadi listrik dan mengalirinya ke seluruh tubuh, ini adalah tehnik yang killua pelajari ketika di greed island. Dengan memakai tehnik ini memungkinkan killua untuk bergerak secepat cahaya bahkan jendral raja semut youpi dan pouf kewalahan menghadapi killua dengan mode good speednya, kelemahan dari tehnik ini adalah tidak bisa terus dipakai karena killua harus men charge dirinya langsung ke aliran listrik ( kayak hp aja:v ) sebelum dipakai untuk bertarung.

6. Confetti Dance

Kalluto zoldyk

Menandai musuhnya dengan secarik kertas lalu segerombolan kertas yang berwujud seperti angin topan langsung melesat ke tempat yang sudah ditandai dan mencabik cabik musuhnya, tehnik ini dipakai kalluto saat melawan chimera ant yang menguasai meteor city dan dengan tehnik ini kalluto yang masih berusia 9 tahun mampu membantai banyak chimera ant.

7. Nanika

Nanika x Alluka

Sebenarnya ini tidak termasuk tehnik tapi lebih ke kutukan, walau begitu ini bisa jadi senjata mematikan. Jadi salah satu keluarga zoldyk bernama alluka mempunyai kutukan yang bisa membunuh siapa saja yang tidak bisa menuruti keinginannya, alluka sendiri tidak sadar dia yang membunuh karena yang membunuh bukan alluka tapi mahluk di dalam dirinya yang bernama Nanika. 

tapi jika keinginannya terpenuhi alluka bisa mengabulkan apa saja, masalahnya adalah permintaan alluka itu kadang tidak masuk akal jadi tak sedikit orang mati karena tidak bisa memenuhi keinginannya. Karena itu alluka di isolasi oleh keluarga zoldyk di ruang bawah tanah paling dalam tanpa ada yang tau.

8. Rhythm Echo

original rhytm echo

Tehnik ini digunakan oleh killua saat melawan netero yang membuat killua jadi nampak banyak dan membuat musuhnya kebingungan, netero terkejut melihat killua yang masih anak kecil sudah bisa melakukan tehnik tersebut dimana harus melalui latihan berat dan panjang untuk bisa melakukan rythm echo.

itulah beberapa tehnik keluarga zoldyk yang sudah diperlihatkan, sebenarnya masih ada beberapa lagi seperti kikyo zoldyk yang bisa menembakan proyektil nen tapi mimin tidak tahu nama jurus nya apa, ada juga milluki dan maha zoldyk yang belum di perlihatkan kekuatanya. dan satu lagi anggota zoldyk yang belum terungkap identitasnya.

sampai jumpa di artikel selanjutnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.